Rabu, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Rabu, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Shahrukh Khan Tantang Salman Khan

Rabu 13 Maret 2013 09:19 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra

Salman Khan (kiri) dan Shahrukh Khan

Salman Khan (kiri) dan Shahrukh Khan

Foto: Wadsam.com

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Shahrukh Khan tengah bersiap menantang pesaing terberatnya, Salman Khan, dalam rilis film berikutnya.

Shahrukh Khan yang tak pernah merilis film di momen Idul Fitri, seperti yang dilakukan Salman Khan, kini merilis film terbarunya, 'Chennai Express', pada waktu yang sama dengan rilis film Salman.

Fil itu akan rilis bersamaan dengan film terbaru Salman berjudul 'Mental.' Dikutip dari Hindustan Times, Rabu (13/3), saat ini, Salman masih dalam tahap produksi. Namun, beberapa laporan menunjukkan bahwa film Salman ini tidak akan siap untuk rilis Idul Fitri tahun ini yang jatuh pada 8 Agustus 2013.

Itu semua karena pada saat puasa, Salman masih harus menjalani syuting. Salman terpaksa mengundur tiga bulan jadwal syutingnya karena beberapa kasus hukum yang menjeratnya dan juga jadwal pengobatannya ke Amerika Serikat. Itu berarti film Salman bisa jadi akan dirilis pada Idul Fitri.

Shahrukh Khan memang aktor yang penuh dengan kontroversi dan misteri. Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan Poin Outlook, Shahrukh mengungkapkan ia seringkali dijadikan simbol dari kegiatan segelintir pimpinan politik. Patriotiknya akan Muslim India seringkali membuat Shahrukh dipertanyakan kesetiannya kepada bangsa dan negaranya.

Lashkar-e-Taiba bereaksi atas pendapat Shahrukh tersebut. Pimpinan Hafiz Saeed bahkan meminta Shahrukh Khan untuk pindah kewarganegaaan ke Pakistan jika ia merasa 'tidak aman' di India. Hafiz meyakinkan Sahrukh bahwa aktor Bollywood ini akan menikmati semua kebebasan yang dia inginkan di Pakistan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA