Jumat , 17 February 2017, 12:19 WIB

Go Soo Turun dan Naikkan Berat Badan Secara Ekstrem di Film Terbarunya

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Soompie
Go Soo.
Go Soo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Go Soo memang pantas disebut sebagai sosok yang begitu profesional di bidangnya ini. Pria asal Korea Selatan ini terbukti dengan komitmennya di film terbaru, Lucid Dream yang akan dimainkan pada 22 Februari mendatang.

Di film ini, Go Soo tidak hanya harus menaikkan berat badannya sebanyak 10 kilogram. Namun dia juga harus menurunkan kembali berat badannya seperti semula di film tersebut. Meski sulit, Go Soo sukses menyempurnakan karakternya itu dengan usaha luar biasa, dilansir Soompi.

Dalam film ini, Go Soo akan berperan sebagai ayah sekaligus pebisnis yang bernama Daeho. Daeho akan mengalami masalah saat suatu ketika anaknya diculik dan berusaha semampu mungkin untuk menemukannya kembali.

Sebagai wujud hidupnya yang nyaman sebelum penculikan, Go Soo sengaja menambah berat badannya. Tapi sosok itu akan kehilangan berat badannya setelah anaknya diculik. Hal ini untuk mengekspresikan kesedihan mendalam yang dialami karakter itu.

"Saya ingin menunjukan betapa rapuhnya sang ayah setelah kehilangan anaknya. Saya berusaha menunjukan hal akurat bagaimana kesedihan seorang ayah yang mencari anaknya. Untuk itu, saya berusaha melakukan metode apapun untuk naik dan turunkan berat badan saya," tambah Go Soo.