Senin , 20 Maret 2017, 19:41 WIB

Henry 'Super Junior M' Belum Pernah Berpacaran Selama 9 Tahun Terakhir?

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Koreaboo
Henry Suju M
Henry Suju M

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Menjadi penyanyi grup ternama ternyata belum tentu membawa keberuntungan pula pada masalah pribadi. Hal inilah yang dirasakan personel Super Junior M, Henry mengenai kisah cintanya.

Dilansir Koreaboo, Senin (20/3), Henry mengaku, belum pernah menjalin asmara kembali selama sembilan tahun terakhir.  Dia belum menemukan kekasih yang bisa membuatnya mau berhubungan serius. Hal tersebut dialaminya setelah dikecewakan sang kekasih yang berselingkuh dengan teman baiknya. "Aku pernah punya mantan pacar yang telah aku pacari selama tujuh tahun di Kanada. Dia berselingkuh dengan sahabat baikku," kata Henry.

Henry menyatakan, kisah cinta pertamanya ini sudah tidak asing lagi bagi beberapa teman terdekatnya. Dia selalu mengisahkan kisah cinta pilunya ini kepada siapapun. Sebuah kisah perjalanan asmara yang berjalan hampir tujuh tapi harus berakhir dengan perselingkungan.

Pada kesempatan sama, personel Super Junior, Heechul mengatakan, pada dasarnya Henry sempat kencan dengan beberapa perempuan saat tiba di Korea. Namun hubungan awal itu harus berakhir sebelum keduanya menyatakan diri untuk menjalin hubungan serius. Heechul juga membenarkan bahwa Henry memang belum memiliki kekasih kembali semenjak menetap di Korea.