Kamis , 20 April 2017, 13:17 WIB

Jimin ‘BTS’ Tampil di Drama The Rose of Sharon Has Bloomed

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
twitter
BTS (Bangtan Boys)
BTS (Bangtan Boys)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Para penyanyi grup idola Korea Selatan dikenal bukan saja mahir dalam membawakan lagu untuk para penggemarnya. Mereka juga seringkali dilibatkan dalam sejumlah proyek drama maupun film.

Jimin ‘BTS' merupakan salah satu penyanyi idola yang mendapatkan kesempatan bermain di drama terbaru. Dia akan menjadi cameo dalam drama harian, The Rose of Sharon Has Bloomed. Sampai saat ini belum diketahui peran yang dimainkannya tapi para Army (nama penggemar BTS) sangat menantikan penampilannya tersebut.

Dilansir Allkpop, Kamis (20/4), informasi tersebut bermula dari sejumlah foto adegan syuting yang beredar di media sosial. Di foto tersebut, Jimin telihat tengah mempersiapkan diri dalam sebuah adegan drama. Drama The Rose of Sharon Has Bloomed rencananya akan tayanga pada Mei mendatang.

Bangtan Boys atau BTS merupakan grup penyanyi pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh label rekaman Big Hit Entertainment. Grup ini beranggotakan tujuh orang, yakni Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook.

Mereka debut pada 13 Juni 2013 dengan singel No More Dream dari album pertama “2 Cool 4 Skool”. Album ini membawa BTS meraih banyak penghargaan, seperti New Artist of the Year' di MelOn Music Awards dan Golden Disk Awards 2013, serta Seoul Music Awards 2014.

Grup ini kian meroket dengan dirilisnya album penuh kedua mereka, Wings, yang bertengger pada posisi #1 iTunes di lebih dari 26 negara. Album tersebut juga debut pada posisi #26 di Billboard 200 dan menjadi album K-pop dengan peringkat tertinggi sepanjang sejarah. Prestasi ini juga mengantarkan BTS sebagai penyanyi K-pop pertama yang menempatkan tiga albumnya di Billboard 200 dan menghabiskan lebih dari satu minggu di tangga album tersebut.