Rabu , 17 Mei 2017, 14:23 WIB

EXO, Super Junior, SHINee, dan TVXQ Comeback Tahun Ini?

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Super Junior
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment merencanakan hal besar untuk grup pria terbaiknya pada paruh kedua tahun ini. Agensi milik Lee Soo Man ini akan siap mengambil alih dunia musik Korea dengan grup-grup besarnya.

Sejumlah laporan lokal menyebutkan, EXO telah mengubah jadwal comeback yang semula akan dilakukan pada paruh pertama tahun. EXO kemungkinan akan beraktivitas hampir bersamaan dengan aktifnya kembali para seniornya, dilansir Soompi, Rabu (17/5).

Sejauh ini, SM mengumumkan, EXO, TVXQ, Super Junior dan SHINee akan comeback pada paruh kedua tahun 2017. Untuk TVXQ dan Super Junior, keduanya akan memulai tur Dome di Jepang terlebih dahulu. Aktivitas kedua grup besar ini akan dimulai setelah para anggotanya menyelesaikan Wajib Militer (Wamil).

Super Junior akan aktif kembali setelah Donghae, Eunhyuk dan Siwon menyelesaikan tugas negaranya. Sementara TVXQ, hanya tinggal menunggu kepulangan Changmin dari Wamil. Di tahun ini, SM Entertainment juga merencanakan keaktifan kembali grup idoal perempuan terbesarnya, SNSD pada Agustus.