Sabtu , 20 Mei 2017, 04:16 WIB

Key 'SHINee' Lebih Nyaman Gunakan Nama Panggung Daripada Asli

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Dwi Murdaningsih
Soompi
Key 'SHINee'
Key 'SHINee'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Key SHINee saat ini tengah disibukkan dalam sejumlah proyek drama Korea. Meski sudah terjun ke dunia seni peran, pelantun Replay ini ternyata lebih nyaman mempertahankan nama panggungnya dibandingkan yang asli.

Seperti diketahui, kebanyakan penyanyi idola yang terlibat dalam dunia peran akan menggunakan nama aslinya. Namun hal ini ternyata tidak berlaku bagi salah satu personel grup dari agensi SM Entertainment ini. Ada banyak alasan mengapa pemain drama Lookout ini masih mempertahankan nama 'Key'-nya

Pertama, dia mengatakan, nama Key muncul berdasarkan keinginannya saat ditanya agensinya sebelum debut. Di samping itu, kebanyakan orang mengenalnya dengan sebutan 'Key' dibandingkan Kibum. “Karena semua yang telah saya capai dengan nama Key 'SHINee', saya pikir tidak perlu bagi saya untuk mengubahnya," ujar Key.

Meski dikenal sebagai Key, dia menegaskan, masih ada juga yang memanggilnya dengan nama asli. “Tampaknya tidak ada banyak artinya dalam mengubahnya, jadi saya pikir akan lebih baik menggunakan nama yang banyak orang tahu,” kata dia, dilansir Soompi, Sabtu (20/5).




TAG

Berita Terkait