Ahad , 16 July 2017, 10:09 WIB

CNBLUE Pamer Kemampuan Bahasa Indonesianya Sepanjang Konser

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani
Iit Septyaningsih / Republika
CNBLUE menyanyikan lagu berjudul 'Young Forever' pada konser bertajuk '2017 CNBLUE Live [Between Us] in Jakarta' di ICE BSD Tangerang, Sabtu, (15/7).
CNBLUE menyanyikan lagu berjudul 'Young Forever' pada konser bertajuk '2017 CNBLUE Live [Between Us] in Jakarta' di ICE BSD Tangerang, Sabtu, (15/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CNBLUE tunjukkan penampilannya sebagai salah satu band asal Korea Selatan yang mendunia. Mereka tidak hanya memberikan aksi panggung secara total, Yonghwa cs juga berusaha lebih intim dengan para penggemarnya selama konser di Jakarta.

Keempat personil CNBLUE berkomunikasi menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris sepanjang Konser. Mereka bahkan tidak butuh penerjemah untuk berinteraksi dengan fans.

"Please enjoy the concert tonight," ujar bassist CNBLUE di sebelum menyanyikan lagu selanjutnya, Sabtu, (15/7). Ia bahkan mengucapkan beberapa kata dengan bahasa Indonesia yang membuat fans langsung histeris.

"Apa kalian senang malam ini?" tambah sang vokalis Yonghwa. Melihat fans yang terkesan dengan pengucapan bahasa Indonesianya yang cukup jelas, dirinya kemudian menggoda fans seraya menyebutkan kata "cantik".

Konser bertajuk '2017 CNBLUE Live [Between Us] in Jakarta' ini berlangsung kurang lebih 2,5 jam mulai pukul 18.30 hingga 21.00 WIB. Lebih dari 20 lagu dinyanyikan Yonghwa bersama grupnya.