Ahad , 16 Juli 2017, 10:18 WIB

Gelar Konser di Jakarta, CNBLUE Nyanyikan Lagu Baru

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani
Iit Septyaningsih / Republika
Vokalis CNBLUE Yonghwa
Vokalis CNBLUE Yonghwa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser CNBLUE merupakan salah satu konser yang paling ditunggu oleh para penggemar penyanyi Korea Selatan. Grup band dengan personil empat orang ini, sudah hampir empat tahun tidak datang ke Indonesia.

Penggemar pun semakin antusias menonton konser CNBLUE kali ini karena banyak lagu baru yang akan dibawakan Yonghwa cs. Di antaranya Between Us yang merupakan lagu hits dari mini album terbaru mereka bertajuk '7°CN'.

Harapan fans pun terkabul, CNBLUE menyanyikan Between Us jelang penampilan akhir. "Apa kalian suka lagunya?" tanya sang vokalis Yonghwa, di akhir lagu tersebut.

Sebelum membawakan lagu Between Us band yang sempat debut di Jepang pada 2009 ini juga menyanyikan Royal Rumble, In my Head, serta Can't Stop. Hentakkan musik CNBLUE yang enerjik dan penuh semangat membuat para penonton tidak bisa berhenti bergerak.

"Kaliam semua sangat hot! Kita jadi ingin terus-terusan tampil di Indonesia," ujar Yonghwa, yang disambut teriakan fans.

Konser yang bertempat di ICE BSD Tangerang ini sukses dihadiri lebih dari 2.000 penggemar dari seluruh Indonesia. Sebelumnya, CNBLUE pertama kali gelar konser di Jakarta pada 2013 lalu.