Ahad , 16 July 2017, 10:27 WIB

Sedang Hits, CNBLUE Nyanyikan Lagu Despacito

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani
Iit Septyaningsih / Republika
Vokalis CNBLUE Yonghwa
Vokalis CNBLUE Yonghwa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu Despacito saat ini memang tengah populer. Bahkan, vokalis CNBLUE Yonghwa pun secara spontan menyanyikan lagu itu saat konser di Jakarta, Sabtu, (15/7).

Meski tidak hafal lirik lagu berbahasa Spanyol tersebut, namun leader grup band asal Korea Selatan ini pun terus menyanyikannya penuh percaya diri. "Aku suka lagu ini meski liriknya susah," ujarnya di depan lebih dari 2.000 fans.

Melihat Yonghwa yang terbata-bata menyanyikan Despacito para fans pun tertawa, membuat Yonghwa tersenyum malu. "Baiklah aku akan nyanyikan lagu itu lain kali untuk kalian. Oke sekarang ayo nyanyi lagu selanjutnya," tuturnya sambil memainkan gitarnya.

Saat penggemar tengah bersiap mendengarkan lagu CNBLUE berikutnya, Yonghwa malah terus menggoda fans dengan bersenandung Despacito. Ia bahkan iseng mengubah lirik lagu itu dengan nama salah satu jajanan khas Korea yaitu tteopokki.

CNBLUE membuka konsernya dengan meriah di ICE BSD Tangerang. Tepat pukul 18.30 keempat personil grup band asal Korea Selatan itu muncul di atas panggung, membuat seluruh penggemar histeris.

Menyanyikan lagu Radio sebagai pembuka, Yonghwa cs berhasil membawa suasana lebih hidup. Para fans turut bernyanyi dan lompat meloncat-loncat terbawa alunan musik.