Ahad , 16 July 2017, 10:31 WIB

Akhiri Konser, CNBLUE Beri Kenangan Manis untuk Fans

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani
Iit Septyaningsih / Republika
Penampilan Gitaris CNBLUE Jonghyun pada konser di Jakarta, Sabtu, (15/7)
Penampilan Gitaris CNBLUE Jonghyun pada konser di Jakarta, Sabtu, (15/7)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CNBLUE sukses menghibur para penggemarnya di Indonesia selama kurang lebih 2,5 jam. Bertempat di ICE BSD Tangerang, konser dimulai pukul 18.30 sampai 21 WIB.

Yonghwa cs menutup konser dengan lagu terakhir berjudul Young Forever. Penggemar ikut bernyanyi sembari meneriakkan nama Jungshin, Jonghyun, Minhyuk, serta Yonghwa. Mereka seolah tidak percaya konser akan segera berakhir.

"Mari kita tetap bersama dan muda selamanya," ujar vokalis CNBLUE yonghwa sebelum menyanyikan lagu terakhir, Sabtu, (15/7).

Ia pun berjanji akan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser berikutnya. "Aku ingin tampil lagi di sini di Indonesia lagi dan lagi. Aku janji," tegasnya sambil menunjukkan kelingkingnya di depan para fans.

"Semoga kalian terhibur malam ini dengan semua penampilan kami," tambah sang drummer Minhyuk. Setelah membawakan lagu terakhir, keempat personil maju ke tengah panggung dan mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh penggemarnya.

Para fans mengaku mendapat kenangan manis setelah menonton konser CNBLUE kali ini. "Penampilannya keren banget kemungkinan saking manisnya malam ini aku nggak bisa tidur," ujar salah satu penonton Lidya.

Fans asal Surabaya tersebut mengaku paling suka dengan sang vokalis Yonghwa. "Dia tuh atraktif, karismatik, suaranya bagus, dan aksi panggungnya jangan ditanya lagi deh. Keren," tutur Lidya.

Salah satu penggemar asal Depok Nuzulur juga mengaku sangat terpukau dengan penampilan CNBLUE."Ini pertama kalinya lihat konser mereka langsung, ya Allah kece parah," katanya.