Selasa , 12 September 2017, 10:36 WIB

Seungho "Mblaq" Mulai Ikuti Wajib Militer

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Soompi
Seungho Mblaq
Seungho Mblaq

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agensi Will Entertainment mengungkapkan, jadwal resmi Wajib Militer (Wamil) yang akan dilakukan salah satu anggota grup Mblaq, Seungho. Seungho dilaporkan akan segera melaksanakan tugas negara pada Oktober mendatang.

"Dia (Seungho) akan masuk pusat pelatihan militer di Nonsan pada 16 Oktober," kata perwakilan agensi seperti dikutip laman Soompi, Selasa (12/9).

Setelah mengikuti pelatihan militer, agensi melanjutkan, Seungho akan mulai beraktivitas sebagai tentara. Dia akan menjalankan peran itu selama kurang lebih 21 bulan ke depan.

Seungho debut bersama Mblaq pada 2009 di bawah naungan agensi penyanyi Rain, J.Tune Camp. Saat ini, Seungho telah menandatangani kontrak bersama Will Entertainment setelah membintangi film dan sejumlah teater musikal. Seperti halnya dengan G.O dan Mir, Seungho kemungkinan besar akan mendapatkan mandat sebagai pekerja pelayanan publik pada Wamilnya.

Di Mblaq, Seungho bakal menjadi anggota ketiga yang akan mengikuti Wamil setelah G.O dan Mir. Kemudian dalam waktu dekat, Seungho diinformasikan akan mengadakan fan meeting sebelum berangkat Wamil.