Jumat , 29 September 2017, 17:05 WIB

Yesung Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Pertemanan di Suju

Rep: Christyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra
EPA
Yesung Super Junior
Yesung Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yesung Super Junior (Suju) membongkar fakta mengejutkan seputar pertemanan antarpersonel Suju. Jika selama ini penggemar melihat grup ini amat kompak dan akrab satu sama lain, fakta yang terjadi justru sebaliknya.

"Alasan mengapa Super Junior bisa bertahan begitu lama sebagai grup karena tidak semua personilnya terlalu dekat satu sama lain," kata pelantun lagu 'Here I Am' ini dikutip dari laman Aceshowbiz, Jumat (29/9).

Tahun ini Suju akan genap berusia 12 tahun. Rupanya resep awetnya boyband yang mempopulerkan 'Mr. Simple' membuat penggemar kaget. "Kami sudah dikumpulkan sejak masa training dan kenyataan bahwa kami tak sepenuhnya dekat mungkin agak menggelikan," ucap Yesung.

Menurutnya adalah hal yang biasa jika dalam sebuah grup musik para personelnya membatasi keakraban. Dalam lingkungan yang berisi lebih dari dua orang wajar jika antar anggotanya tidak bisa punya ikatan emosional yang rata satu sama lain.

Ia juga mengakui tidak ada satu pun anggota Suju yang paling dekat dengan dia. "Aku sudah menghabiskan banyak waktu dengan mereka. Mereka semua adalah teman-teman baikku," imbuhnya.

Super Junior dijadwalkan comeback akhir tahun ini dengan tujuh membernya. Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, dan Siwon akan menjumpai para penggemar dengan single terbaru pada 6 November nanti. Secara kebetulan, di tanggal itu pula Suju pertama kalinya merilis debut 'Twins (Knock Out)' 12 tahun silam.

Berita Terkait