Ahad , 01 October 2017, 05:20 WIB

Masker, Andalan Yoona 'SNSD' Tampil Cantik

Rep: IIT SEPTYANINGSIH/ Red: Winda Destiana Putri
Iit Septyaningsih/REPUBLIKA
ersonil Girls Generation (SNSD) Yoona.
ersonil Girls Generation (SNSD) Yoona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personil Girls Generation (SNSD) Yoona membeberkan rahasia kulit mulusnya. Hal itu disampaikannya dalam kampanye Innisfree Volcanic Clay Wonderland, di Hotel Pullman, Jakarta, belum lama ini.

Mantan kekasih Lee Seung Gi ini mengaku sering menggunakan masker. "Aku memakai masker sehari satu kali," ujarnya seraya tersenyum. Menurutnya, memakai masker setiap hari sangat bermanfaat. Apalagi bila digunakan setiap hari. 

Pada kesempatan tersebut Yoona pun menyatakan sangat senang datang ke Jakarta sebagai brand ambassador Inisfree. Sebagai informasi, Yoona telah dipilih sebagai Bintang iklan Innisfree selama delapan tahun.

"Yang paling aku sukai adalah nilai ketulusan dari Innisfree, karena bahan bahan Innisfree berasal dari Pulau jeju yang banyak disukai oleh masyarakat Korea. Nilai ketulusan itu disampaikan melalui produk Innisfree ke tangan penggunanya," tutur Yoona.

Pemeran utama drama K2 ini juga mengatakan sangat menikmati saat syuting video iklan. "Soalnya aku hanya perlu menari dengan gayaku," katanya sambil tertawa kecil.







Sumber : Center