Jumat , 13 October 2017, 20:17 WIB

Aishwarya Rai Sempat Jadi Incaran Harvey Weinstein

Rep: Retno Wulandhari / Red: Endro Yuwanto
EPA
Aishwarya Rai
Aishwarya Rai

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Sejumlah aktris Hollywood mengungkap mengalami pelecehan seksual oleh produser dan eksekutif studio film, Harvey Weinstein. Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow, Ahsley Judd, dan Kate Beckinsale mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan Weinstein selama tiga dekade terakhir.

Tidak hanya artis Hollywood, upaya pelecehan seksual juga sempat dilakukan Weinstein terhadap aktris yang juga merupakan mantan Miss World asal India Aishwarya Rai. Hal tersebut diungkapkan oleh manajer Aiswarya, Simone Sheffield.

Menurut Sheffield, dilansir Times of India, Jumat (13/10), Weinstein selalu berusaha mencari kesempatan untuk bisa berdua dengan Aishwarya. Produser film 'Good Will Hunting' ini juga kerap meminta Sheffield untuk meninggalkan dia dan Aishwarya saat sedang rapat. Namun, Sheffield tidak pernah meloloskan keinginan Weinstein tersebut.

Di satu kejadian, Sheffield bercerita, ia pernah disudutkan oleh Weinstein di suatu ruangan seraya berkata,"Apa yang harus saya lakukan untuk bisa berduaan saja dengan Ash? Sheffield menolak permintaan Weinstein dengan ketus demi melindungi Ash. Karena keinginannya tidak terwujud, Weinstein pun mengancam akan merusak karir Ashwarya.

Berita Terkait