Jumat, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Jumat, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Choi Jiwoo dan Minho Shinee Bintangi Drama Klasik

Kamis 19 Oktober 2017 12:47 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra

Choi Jin Woo dan Minho Shinee

Choi Jin Woo dan Minho Shinee

Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Choi Ji Woo and personel SHINee Minho telah bergabung dalam serial The World’s Most Beautiful Goodbye. Drama ini didaur ulang dari karya klasik populer milik penulis skenario Noh Hee Kyung.

Dilansir Soompi, drama empat episode ini bercerita mengenai seorang istri yang memberikan seluruh hidupnya untuk keluarga. Ternyata dia didiagnosis kanker dan mempersiapkan kepergian dengan keluarganya.

Tayang pertama kali pada 1996, drama ini berhasil meraih penghargaan tertinggi pada 33rd Baeksang Arts Awards. Baru setelah 21 tahun, drama ini kembali dikemas ulang.

Aktris Won Mikyung dan Kim Youngok akan berperan sebagai ibu kandung dan mertua. Sedangkan Choi Jiwoo akan berperan sebagai anak Won Mikyung, Yeonsoo. Karakter yang diperankannya ini merasa malu dengan cinta yang diberikan oleh ibunya, namun dia ingin menjadi istri dan ibu seperti ibunya.

Sementar Minho akan berperan sebagai anak yang belum dewasa, Jung Soo dimana dia sering merasa terganggu dengan cinta yang diberikan ibunya, namun tumbuh sebagai anak yang ingin membayar kembali cinta ibunya.

The World's Most Beautiful Goodbye akan tayang mulai Desember, menggantikan drama Revolutionary Love yang segera berakhir.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES