Jumat , 20 October 2017, 09:20 WIB

Taemin Shinee Ungkap Alasan Jadi Idol

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Soompi
Taemin Shinee
Taemin Shinee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota termuda Shinee, Taemin mengungkapkan alasan sederhananya menjadi idol. Ia mengungkapkannya saat menjadi bintang tamu di acara 2 OClock Escape Cultwo Show pada Kamis (19/10).

Pria kelahiran 1993 ini tengah belajar di sekolah pada waktu itu. Namun, Taemin menuturkan, ia lebih ingin bermain saat usianya masih muda.

"Ibuku tahu aku suka menari. Jadi, ia membiarkan aku ikut audisi. Ia mengatakan (jika sayalulus), ia akan membiarkan aku keluar dari sekolah," Jadi saya mencoba dan untungnya, saya berhasil," kata Taemin, dilansir Soompi, Jumat (20/10).

Tak terasa, sudah sembilan tahun Taemin menjadi idol. "Jika saya melihat ke belakang ini sudah lama sekali. Terkadang, ketika saya pergi ke stasiun radio, Shinee adalah kelompok paling senior. Jadi, itu membuat saya sadar seberapa besar saya telah tumbuh," ujarnya.

Taemin lulus audisi SM Entertaiment dan menjadi trainee ketika berusia 13 tahun. Sahabat Kai EXO ini baru saja merilis album solo dan video klip lagu berjudul "Move."