Selasa , 31 October 2017, 04:09 WIB

Acara Karpet Merah Dibatalkan untuk Hormati Kim Joo Hyuk

Rep: Christiyaningsih/ Red: Nur Aini
EPA
Kim Joo Hyuk
Kim Joo Hyuk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sejumlah acara dibatalkan demi menghormati aktor Kim Joo Hyuk yang meninggal dunia kemarin, Senin (30/10). Choi Min Sik, Park Shin Hye, dan Ryu Jun Yeol yang dijadwalkan mengisi acara V Live untuk mempromosikan film Silent Witness dibatalkan.

Gelaran premier VIP dan karpet merah untuk film tersebut juga tidak jadi diselenggarakan. Rumah produksi Yong Film, yang sebelumnya menangani film Drug War yang dibintangi Kim Joo Hyuk, mengaku merasa syok mendengar kabar kematian sang aktor. Silent Witness juga digarap di bawah naungan rumah produksi ini.

Aktris Nam Ji Hyun yang sebelumnya akan tampil di V Live pukul 19.00 juga batal. Karpet merah dan pemutaran perdana film Brother yang dibintangi Ma Dong Suk, Honey Lee, dan Lee Dong Hwi juga masuk event yang dibatalkan.

Girlband LOONA juga batal tampil untuk siaran V Live. Berdasarkan keterangan dari Kepolisian Gangnam, Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan karena mobilnya selip. Kecelakaan terjadi di daerah Samseong di Seoul dan merenggut nyawa aktor Reply 1998 ini. Ia meninggal sekitar pukul 18.30 waktu Seoul.