Ahad , 05 November 2017, 06:18 WIB

BTS Dipastikan Tampil di American Music Awards

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Ratna Puspita
EPA/KIM HEE-CHUL
Bangtan Boys (BTS)
Bangtan Boys (BTS)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Bangtan Boys (BTS) dipastikan akan tampil dalam acara penghargaan musik yang akan digelar di Amerika Serikat akhir bulan ini. Manajemen yang menaungi tujuh pria asal korea selatan ini, Big Hit Entertainment, mengatakan, BTS telah diundang untuk tampil dalam American Music Award di Microsoft Theater di Los Angeles pada 19 November nanti. 

Sebelumnya, penyanyi asal korea selatan yang dikenal karena Gangnam Style-nya, PSY, juga pernah tampil pada acar serupa bersama MC Hammer pada 2012 lalu. Namun Big Hit Entertainment menegaskan, BTS adalah boyband Korea Selatan pertama yang dapat tampil pada American Music Awards. 

BTS dipastikan akan membawakan single terbarunya, DNA, dalam edisi ke 45 pertunjukan penghargaan yang akan ditayangkan secara langsung oleh ABC di Amerika Serikat. Perlu diketahui, American Music Award menjadi salah satu dari tiga perhargaan musik tertinggi dan bersanding bersama Billboard Music Awards dan Grammy Awards.  

Boy group yang menamakan penggemarnya sebagai Army tersebut sebelumnya pernah memenangkan perhargaan Top Social Artist dalam Billboard Music Awards pada Mei 2017.