Tuesday, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 January 2018

Tuesday, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 January 2018

Siwon SuJu Minta Maaf di Konser Super Show 7

Senin 18 December 2017 20:40 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusunawardhani/ Red: Winda Destiana Putri

Siwon Super Junior

Siwon Super Junior

Foto: Google

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota boyband Super Junior (SuJu), Choi Siwon meminta maaf saatkonser Super Junior World Tour-Super Show 7. Konser ini digelar di Jamsil Indoor Stadium, Seoul pada Ahad (17/12).

"Halo, saya Choi Siwon. Saya dengan tulus meminta maaf atas masalah yang saya timbulkan. Itu adalah keputusan sulit untuk tampil di atas panggung," ujar Siwon, seperti yang dikutip dari Soompi, Senin (18/12).

Siwon kemudian mengucapkan terima kasih pada anggota Super Junior lainnya yang terus mendukungnya dengan kata-kata baik. "Saya benar-benar membahas hal ini dengan anggota lainnya saat kami berlatih. Mereka bilang mari kita bersama setiap saat, tidak peduli apa keadaannya" katanya.

Ketika pria berusia 31 tahun ini mendengarnya, ia merasa bersalah sekaligus bersyukur. Namun dengan cara itulah, Siwon bisa tampil di depan penggemar SuJu, ELF. Sisi lain, ia juga mengucapkan terima kasih pada ELF.

"Saya dengan tulus mengucapkan terima kasih pada semua penggemar yang mendukung dan menungguku dan memberi saya kepercayaan diri untuk berdiri di sini," ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Drone Milik PVMBG Hilang di Gunung Agung

Selasa , 23 January 2018, 20:21 WIB