Kamis, 9 Ramadhan 1439 / 24 Mei 2018

Kamis, 9 Ramadhan 1439 / 24 Mei 2018

Kim Ji Won Lebih Nyaman tak Aktif di Media Sosial

Senin 22 Januari 2018 15:22 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusunawardhani/ Red: Winda Destiana Putri

Kim Ji Won

Kim Ji Won

Foto: Soompi
Ji Won adalah tipe orang yang memisahkan kehidupan pribadi dari pekerjaan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Memiliki media sosial bagi idola bisa bermanfaat banyak. Salah satunya, untuk terus berkomunikasi dengan para penggemarnya.

Namun, aktris cantik Korea Selatan Kim Ji Won jarang menggunakan media sosial. Ji Won mengatakan ia adalah tipe orang yang memisahkan kehidupan pribadi dari pekerjaannya.

"Ketika saya tampil dalam sebuah drama, saya ingin orang-orang memusatkan perhatian pada karakter itu saja," ujar Ji Won, dikutip dari Soompi, Senin (22/1).

Perempuan berusia 25 tahun ini melanjutkan bahkan lebih suka orang memanggilnya dengan nama salah satu karakternya. Ia tidak begitu suka orang memanggil nama sebenarnya .

Selain itu, Ji Won mengambil peran pertamanya untuk film bergenre periode sejarah, Detective K: Secret of the Living Dead. Ia berperan sebagai wanita misterius dengan kekuatan supranatural.

"Saya menyukai drama periode sejarah karena ada banyak metafora, perumpamaan, dan ungkapan puitis yang tidak dapat ditemukan dalam produksi film zaman modern. Ada juga banyak emosi yang hanya bisa diungkapkan pada zaman itu," katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES