Wednesday, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Wednesday, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

YG Entertainment Tanggapi Penyelidikan Rilisnya Flower Road

Selasa 20 March 2018 01:40 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih

Kelompok musik Korea Bigbang

Kelompok musik Korea Bigbang

Foto: EPA
Penggemar BIGBANG sudah mengetahui 'Flower Road' dibuat dua tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL--Perwakilan YG Entertainment menanggapi penyelidikan Pemerintah Ketenagakerjaan Daerah Militer Seoul terhadap rilisnya lagu FlowerRoad milik boyband BIGBANG. Perwakilan tersebut menyebutkan penggemar BIGBANG sudah tahu 'Flower Road' dibuat dua tahun lalu.

Fans sudah tahu 'Flower Road' tercatat dua tahun lalu saat mengerjakan album 'MADE'. Ini adalah sesuatu diketahui masyarakat umum melalui laporan media. "Kami tidak mengerti mengapa ini menjadi masalah," ujar perwakilan YG Entertainment, seperti yang dikutip dari Soompi, Senin (19/3).

Selain itu, selebriti lainnya juga telah merilis lagu setelah mendaftar wajib militer sebagai hadiah untuk penggemar yang menunggu mereka. Karena, pria Korea Selatan akan menghabiskan masa wajib militerselama dua tahun.

Sebelumnya,lagu 'Flower Road' telah dirilis pada 13 Maret. Pemerintah Ketenagakerjaan Daerah Militer Seoul menyelidiki apakah rilisnya Flower Road BIGBANG termasuk pelanggaran peraturan militer. Sebab, idol yang sedang manjalani wajib militer dilarang terlibat dalambisnis tambahan. Saat ini, T.O.P, G-Dragon, dan Taeyang sedang menjalani wajib militer mereka.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA