Selasa , 21 March 2017, 01:30 WIB

Liam: Saya Bisa Nyanyikan Lagu Noel Lebih Baik

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Yudha Manggala P Putra
daymix.com
Oasis ketika masih bersatu.
Oasis ketika masih bersatu.

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS -- Lupakan Donald Trump sejenak. Soal urusan sindir menyindir, Liam Garragher juga ahlinya terutama menyangkut kakaknya, Noel.

Mantan vokalis Oasis itu akan melakukan tur solo. Noel berjanji kepada penggemar untuk membuka penampilan dengan lagu "Don't Look Back in Anger". Lagu tersebut adalah lagu dari grup band yang terkenal pada era 1990-an dan ditulis oleh Noel.

"Untuk kalian para penggemar NG (Noel Gallagher), aku bisa menyanyikan lagu apa pun yang ia tulis dengan lebih baik darinya," ujar Liam melalui akun Twitternya seperti dikutip Guardian, Senin (20/3).

Dari penyataan itu, nampaknya perseteruan Liam dan Noel masih akan terus memanas. Dua bersaudara pendiri Oasis itu sudah lama berseteru dan menyebabkan mereka berpisah jalan.

Liam mengklaim tidak akan melakukan karier solo. Meski begitu, ia telah menandatangani perjanjian dengan label Warner pada 2016 lalu. Pada Juli ini ia dijadwalkan akan melakukan penampilan di Benicassim, Spanyol dan Lollapalooza, Prancis.