Jumat , 24 March 2017, 14:32 WIB

Lindsay Lohan Jahili Orang Lewat Media Sosial

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Lindsay Lohan
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lindsay Lohan secara serius akan kembali ke layar kaca. Dia sudah siap dengan acara berjudul “The Anti-Social Network.”

Program televisi tersebut merupakan acara realitas yang akan mengerjai orang-orang atau dikenal dengan prank. Nantinya Lohan akan membuat kekacauan di akun media sosial seorang kontestan selama 24 jam.

Dalam aksi tersebut, Lohan pun tidak lupa akan memberikan tantangan yang memalukan dan kontestan itu harus menyelesaikannya. Jika berhasil, tentu saja telah disiapkan sebuah hadiah.

"Semua orang tahu, jika Anda tidak pernah meninggalkan ponsel tergeletak di sekitar, terutama di dekat saya. Jadi, saya memutuskan akan membajak media sosial Anda, Instagram Anda, Snapchat Anda, Facebook Anda, Twitter, semua itu selama 24 jam. Jika Anda dapat melakukan tiga tantangan, Anda akan memenangkan beberapa hadiah yang luar biasa," kata pemeran Mean Girls itu dikutip dari Fox News.

Laporan US Weekly menyatakan jika program tersebut memiliki hubungan langsung antara Lohan dengan media. “The Anti-Social Network" mendorong kontestan untuk menghadapi kritik publik yang telah Lohan hadapi selama bertahun-tahun.

Saat ini program "The Anti-Social Network" sedang dalam tahap negosiasi untuk jaringan. Jika program terwujud, maka "The Anti-Social Network" akan menandai proyek TV pertama Lohan sejak 2014.