Jumat , 21 April 2017, 14:50 WIB

Park Bo Young Ingin Liburan Tenang di Bali

Rep: Muthia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Park Bo Young
Park Bo Young

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Seluruh pemain dan kru drama populer 'Strong Woman Do Bong Soon' mendapatkan hadiah liburan bersama ke Bali. Tiga bintang utama serial ini, yaitu Park Bo Young, Jisoo, dan Hyungsik telah mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai lewat penerbangan Korean Air pada pukul 22.20 WITA, Kamis (20/4) malam.

Jika Jisoo dan Hyungsik masih sempat melayani penggemar dengan memberikan salam di Bandara Incheon, Korea Selatan sebelum check-in, beda halnya dengan aktris wanitanya, Bo Young. Mantan kekasih Song Joong Ki itu tak sempat memberikan salam sebelum memasuki bandara terbesar di Negeri K-pop tersebut.

Aktris berambut pendek itu mengenakan masker, kemeja panjang biru bergaria putih dilapisi rompi hitam tanpa lengan, serta jins bewarna senada. Bo Young didampingi dua orang asistennya.

Bo Young adalah bintang Korea yang tak memiliki akun media sosial Facebook, Instagram, maupun Twitter. Bo Young hanya memperbaharui kegiatannya lewat V-Live. Meski demikian, akun Instagram resmi klub penggemar Bo Young @parkboyoungzone mengungkapkan aktris 27 tahun itu ingin menikmati liburannya dengan tenang di Bali. Akun ini juga mengunggah video detik-detik Bo Young memasuki Bandara Incheon.

"Beberapa jam lalu di Bandara Internasional Incheon bersiap terbang ke Bali, Indonesia untuk liburan. Saya berharap semua kru dan bintang bersenang-senang dan bersantai di sini. Beberapa wawancara tentang Park Bo Young mengungkapkan dia mendapat banyak komentar miring tentang kepribadian dan aktingnya. Sebagai penggemar, kami bisa merasakannya juga dan tidak mudah rasanya dibicarakan seperti itu. Kami harap dia bisa menikmati liburan dan beristirahat dengan baik (sedih dia tidak muncul memberi tanda cinta di bandara). Mari menghargai privasinya dan tetap mencintainya," tulis akun tersebut.

Akting Bo Young di serial terbarunya mendapat respons positif dari banyak penggemar. Meski demikian, tetap saja ada komentar negatif yang membuat bintang 'A Werewolf Boy' ini sakit hati.

“Saat orang memuji, saya berusaha untuk tidak terlalu mempedulikannya, tapi saat mereka mengatakan hal buruk, saya menanggapinya dengan serius. Saya berusaha memperbaiki mental saya, tapi sulit. Saya hanya manusia yang kadang hanya ingin mendengar hal-hal baik,” katanya.

Serial 'Strong Woman Do Bong Soon' sukses membawa Hyungsik dan Bo Young menempati posisi teratas dalam daftar pasangan di layar kaca dengan chemistry terkuat. Selamat datang di Pulau Dewata.