Jumat , 19 May 2017, 15:21 WIB

Rajin Liburan Buat Marissa Nasution Selalu Cantik

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari
Republika/Rakhmawaty La'lang
Marissa Nasution
Marissa Nasution

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Anda tentu sering melihat Marissa Nasution tampil di televisi. Artis peran dan pembawa acara ini ternyata usianya sudah 30 tahun.

Meski demikian, penampilan dan wajahnya selalu terlihat muda. Ternyata ada rahasia di balik kecantikan Marissa.

Marissa senang sekali melakukan kegiatan traveliing. Menurutnya, kegiatan ini sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikan seorang perempuan di tengah penatnya aktivitas pekerjaan.

Menurutnya, untuk sekedar menyegarkan pikiran tidak perlu ribet dan membuang waktu banyak.

"Solo travelling di akhir pekan itu cukup misal ke Singapura saja, di sana seru juga untuk jalan-jalan," ucapnya kepada Republika.co.id di Jakarta.

Ia mengakui, saat akhir pekan di waktu senggang, Marissa sering berjalan-jalan kesana. Menurutnya, Singapura tak hanya seru digunakan untuk berbelanja saja tetapi juga seru buat ditelusuri, khususnya China Town.

"Aku suka ke China Town terus menelusuri gang-gang kecil dan tersasar," ungkap dia.

Tak hanya di luar negeri, Marissa juga menyukai travelling di Indonesia. Adapun destinasi favoritnya adalah Bali, Raja Ampat, dan Flores.

Artis cantik ini juga sedang belajar freeediving, yaitu menyelam tanpa bantu oksigen. Liburan ke Bali pun Marissa mencoba offroad.

"Dulu ketika kita offroad ke Bali, di perjalanan ada truk mogok yang bikin kemacetan panjang di jalan perbukitan, dan kita baru sadar kalau mobil yang kita tumpangi remnya tidak berfungsi sepenuhnya. Bisa bayanginkan bagaimana deg-degan kita di atas mobil?" cerita Marissa.

Marissa juga mempunyai banyak rencana travelling, dalam waktu dekat dia akan berangkat ke Bangkok dan Jepang. Setelah itu dia ada rencana untuk keliling Amerika dan Afrika dengan mobil, diving di Islandia dan sebagainya.

"Tempat yang sampai saat ini sangat ingin aku kunjungi di Indonesia adalah Karimun Jawa," tutup Marissa.