Senin , 19 Juni 2017, 04:13 WIB

Beyonce Lahirkan Anak Kembar

Rep: Dwina Agustin/ Red: Dwi Murdaningsih
AP
Beyonce
Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Beyonce dan suaminya Jay Z telah menyambut kelahiran anak mereka. Untuk kelahiran kali ini penyanyi itu melahirkan bayi kembar.

"Bey dan Jay sangat senang dan mulai berbagi kabar dengan keluarga dan teman terdekat mereka," seorang sumber mengatakan kepada People.

Pada hari Ahad (19/6), ayah Beyoncé Mathew Knowles mengkonfirmasi berita kelahiran adik Blue Ivy melalui Twitter. Dia menyambut cucuk kedua dan ketiga dari pasangan musisi itu dalam satu waktu bersamaan.

"They're here!

#beyonce #twins #jayz #happybirthday," tulis Mathew sambil menambahkan foto bergambar balon yang menunjukan tanda cinta sebagai seorang kakek.

Penyanyi "Lemonade"dan Jay-Z membuat penyataan seputar kehamilan kembar pada Februari tahun ini. Bey memposting foto sedang hamil besar ke akun Instagram-nya.

"Kami ingin berbagi cinta dan kebahagiaan. Kami telah diberkati dua kali," tulis Bey menunjukkan rasa bahagia menyambut anggota keluarga baru.

Rasa bahagia itu dikabarkan berasal dari masa penantian cukup panjang Bey dan Jay-Z. Keduanya telah cukup lama melakukan banyak hal untuk menghadirkan anggota baru di keluarga mereka.