Senin , 19 June 2017, 07:15 WIB

Hari Ayah, Brad Pitt Habiskan Waktu dengan Anak

Rep: Dwina Agustin/ Red: Hazliansyah .
AP
Brad Pitt
Brad Pitt

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Brad Pitt melewati hari yang indah dalam perayaan Hari Ayah tahun ini. Bukan mendapat mobil, rumah, atau barang mewah, melainkan waktu berkualitas bersama anak-anaknya.

Brad Pitt dengan anak-anaknya dari Angelina Jolie itu menghabiskan beberapa jam di rumah Pitt di Los Angeles pada hari Sabtu pagi.
Mereka kemudian kembali ke rumah Jolie dan bersiap melakukan perjalanan.

Mereka kemudian menuju bandara menuju perjalanan ke sebuah liburan akhir pekan ke Addis Ababa, Ethiopia. Tempat tersebut merupakan di mana Pitt dan Jolie mengadopsi Zahara pada tahun 2005, dikutip dari E!Online, Senin (19/6).

Hal ini tentu menjadi kebahagiaan bagi Brad Pitt di tengah proses perpisahanya dengan Angelina Jolie. Pitt digugat cerai oleh Angelina Jolie pada bulan September setelah dua tahun menikah dan 12 tahun menjalin hubungan. Keduanya kemudian terlibat dalam pertarungan hak asuh atas enam anak sebelum mencapai kesepakatan hak asuh sementara.

Ini menyatakan bahwa anak-anak akan tetap berada dalam pengawasan Jolie sementara Pitt akan memiliki "kunjungan terjadwal" dengan mereka dan juga menghadiri sesi terapi individual mingguan.

Pada bulan Mei, majalah GQ menampilkan sebuah wawancara dengan Pitt. Dalam sesi tersebut dia memberikan komentar terperinci tentang perceraian mereka juga seputar kekurangannya sendiri.

Aktor tersebut memberi Jolie sebuah petunjuk tentang perbaikan diri kata seorang sumber kepada //E! News//. Pengakuan itu diakui menjadi awal memulai untuk sebuah komitmen dalam hubungan yang lebih sehat.