Senin , 19 June 2017, 09:30 WIB

Ji Chang Wook dan Kim So Hyun Isi Suara Film Animasi

Rep: WILDA FIZRIYANI/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Ji Chang Wook
Ji Chang Wook

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Aktor Ji Chang Wook dan aktris Kim So Hyun akan dipertemukan dalam film animasi Jepang, Your Name. Keduanya telah ditunjuk menjadi pengisi suara pada film yang akan diimpor dan tayang di bioskop Korea Selatan pada 13 Juli mendatang.

Your Name merupakan salah satu film animasi terlaris sepanjang masa di Jepang pada 2016. Film yang adaptasi dari novel dengan judul yang sama ini sempat tayang di Anime Expo 2016 di Los Angeles pada 3 Juli 2016. Karena kisahnya yang begitu menguras emosi, film ini banyak mendapatkan pujian dari banyak kalangan.

Dengan popularitas yang begitu tinggi, film animasi itu pun mulai diimpor ke sejumlah negara, termasuk Korea Selatan. Oleh karena itu, pihak Korea Selatan pun mulai mencari pengisi suara yang tepat untuk film tersebut.

Ji Chang Wook akan memainkan peran seorang anak SMA yang tinggal di Tokyo dan bercita-cita menjadi arsitek (Taki). Sementara itu, Kim So Hyun akan bermain menjadi seorang gadis SMA yang tinggal di kota pedesaan dan ingin pindah ke Tokyo, Mistuha. Your Name sendiri menceritakan tentang dua remaja SMA yang belum pernah bertemu tapi mendapati tubuh mereka tertukar hingga saling jatuh cinta.

Seperti dikutip laman Korea Herald, Senin (19/6), Ji Chang wook saat ini tengah membintangi drama Suspicious Partner. Di drama komedi SBS TV itu, Ji Chang Wook menjadi seorang jaksa yang serba bisa, Noh Ji Wook. Sementara Kim So Hyun menjadi lawan main Yoo Seung Ho di drama Ruler: Master of the Mask.