Kamis , 29 June 2017, 11:49 WIB

Lindsay Lohan Jajaki Bisnis Digital

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
EPA
Lindsay Lohan
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lindsay Lohan meluncurkan proyek terbarunya. Bukan datang dari industri seni peran, kali ini ranah digital dia jajaki. Beberapa waktu belakang dia menjalani hidupnya jauh dari sorotan. Namun, aktris ini ini mengungkapkan rencananya untuk mengembalikan hidupnya ke mata publik.

Cara yang dilakukan perempuan berusia 30 tahun ini dengan meluncurkan halaman gaya hidup eksklusif di Preemium, di mana pengunjung harus membayar 2,99 dolar per bulan untuk berlangganan dan mendapatkan akses ke kontennya. Sebagai gantinya, artis tersebut akan memberi tahu semua hal yang berhubungan tentang gaya kesehariannya. Preemium akan menjadi jembatan penghubung untuk mengungkap semuanya tentang Lohan.

"Anda akan mendapatkan buku harian pribadi, pemutakhiran video, foto pribadi eksklusif, tutorial fashion dan kecantikan, panduan belanja, konten di balik layar, produk favorit saya dan banyak lagi," kata Lohan dalam sebuah pernyataan dikutip dari E!Online, Kamis (29/6).

Beberapa hari sebelumnya, Lohan telah menggoda publik tentang proyek tersebut di media sosial. "Ingin melihat apa yang sebenarnya saya lakukan? Berlangganan Preemium saya. Akan banyak posting di sana minggu-minggu depan ini," tulis keterangan swafotonya.

Selain usaha digital ini, Lohan jelas memiliki kecenderungan untuk mengembangkan industri hiburan teknologi. Pada bulan Maret dia menyatakan akan menjadi pembawa acara reality show yang disebut The Anti-Social Network.

"Saya suka media sosial, saya adalah media sosial. Semua orang tahu Anda seharusnya tidak pernah meninggalkan telepon Anda tergeletak sembarangan terutama di dekat saya, saya memutuskan untuk membajak media sosial Anda - Instagram Anda, Snapchat Anda, Facebook Anda, Twitter Anda - semuanya selama 24 jam," kata mantan artis cilik ini.