Kamis , 06 Juli 2017, 10:47 WIB

Lindsay Lohan Minta Masyarakat Berhenti Bully Trump

Rep: RETNO WULANDHARI/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Lindsay Lohan
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, Tepat di hari kemerdekaan Amerika Serikat beberapa waktu lalu, Aktris Hollywood Lindsay Lohan menyatakan kesetiaannya kepada Presiden Donald Trump. Bintang film Mean Girls ini meminta pengguna media sosial untuk berhenti memojokkan Presiden AS tersebut.

Alih-alih ikut menghina, Lohan memilih melihat sisi baik dari Trump. Melalui akun media sosialnya, aktris berusia 31 tahun itu membagikan foto Trump yang sedang melakukan kegiatan sosial. "Inilah presiden kita. Berhenti mem-bully dia dan mulailah percaya kepadanya. Terima kasih atas dukungannya untuk AS," tulis Lohan di akun Twitter @lindsaylohan dikutip Fox News.

Aksi Lohan pun mendapat sambutan yang baik dari para pendukung Trump. Salah satu pendukung Trump @sonhyvnwoo memuji dan mengapresiasi aksi Lohan. "Semua orang membenci Trump tetapi dia juga memiliki sisi baik dan daya senang Lindsay Lohan mau mengungkapkannya," ujar @sonhyvnwoo.

Demikian pula dengan akun @markyhutt. "Salut untuk @lindsaylohan. Meski AS tidak sepakat dengannya, Lohan masih menunjukkan rasa hormatnya terhadap negara dan presidennya," tulis pemilik akun @markyhutt.