Ahad , 16 July 2017, 09:40 WIB

Pernikahan yang Disorot Publik Jadi Hal Tersulit Bagi Jay-Z

Rep: DWINA AGUSTIN/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Beyonce dan Jay Z
Beyonce dan Jay Z

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jay-Z mencoba mengutarakan kejujuran ​​tentang hubungan, cinta dan tekanan yang datang dengan menjalin percintaan di mata publik. Pernikahannya bersama Beyonce diakui merupakan sebuah kebenaran yang nyata.

"Ini adalah kehidupan nyata saya. Saya hanya berlari ke tempat ini dan kami membangun rumah besar yang indah ini yang tidak dibangun total pada 100 persen kebenaran dan mulai retak," kata Jay-Z dikutip dari E! Online, Ahad (16/7).

Penyanyi yang baru mengeluarkan album baru ini menyatakan, jika menjalin hubungan di mata publik tidak mudah. Semua seakan palsu dan menjadi buruk ketika publik mulai ikut menilai.

"Kalau begitu kita harus sampai ke titik 'OK, meruntuhkan ini dan mari kita mulai dari awal.' Ini hal tersulit yang pernah saya lakukan," kata pemilik layanan streaming Tidal itu.

Sebuah titik balik yang mungkin bagi Jay-Z dan Bey untuk mengevaluasi kembali pernikahan mereka. Mereka sudah sering diterpa dengan isu-isu perceraian yang seakan tidak kunjung berhenti.

Jay-Z juga menyadari kejujuran itu penting untuk kelangsungan hidup pernikahan mereka. Begitu banyak kejujuran yang sudah mereka bangun termasuk kenyataan jika Bey telah mendengarkan keseluruhan album jauh sebelum diluncurkan.

"Kami berada di tempat dimana kami sampai di tempat sehingga agar bisa bekerja, tidak mungkin palsu, tidak sekali pun. Saya tidak mengatakan itu tidak nyaman karena jelas itu , tapi karena kita sudah melakukannya begitu lama, rasanya kurang nyaman," kata ayah tiga anak itu.




Berita Terkait