Jumat , 11 Agustus 2017, 15:50 WIB

Carpool Episode Linkin Park Belum Dipastikan Tayang

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
AP
Chester Bennington (kiri).
Chester Bennington (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Acara Carpool Karaoke episode Linkin Park belum bisa dipastikan penayangannya. Keputusan tersiarnya segmen dari program acara The Late Late Show with James Corden itu diserahkan kepada pihak keluarga mendiang vokalis Linkin Park Chester Bennington.

Carpool Karaoke adalah program hiburan di mana selebritas terkenal diajak berkaraoke bersama di dalam mobil. Proses pengambilan gambar episode Carpool Linkin Park telah selesai pada 14 Juli 2017 tetapi urung ditayangkan karena kabar tewasnya Bennington pada 20 Juli.

Pemandu acara sekaligus produser eksekutif program, James Corden, mengatakan bahwa episode itu sedianya tayang pada Oktober 2017. Demi alasan etika dan menaruh respek kepada keluarga mendiang, Corden dan tim tidak memaksakan rencana awal tersebut.

"Kami akan melakukan pendekatan dengan cara apa pun terhadap keluarga mendiang dan orang-orang yang terlibat dalam episode itu," kata Corden yang mengisi suara karakter Hi-5 dalam film The Emoji Movie.

Ia menyatakan bahwa kepergian mendiang adalah tragedi yang meninggalkan kesedihan mendalam bagi pihak keluarga. Komentar Corden langsung memicu reaksi dari istri Bennington, Talinda, yang mengucapkan terima kasih kepada sang pemandu acara atas pengertiannya.

Sementara, pelaksana program Eric Pankowski telah mengonfirmasi bahwa sudah ada obrolan antara pihaknya dengan keluarga Bennington. Begitu pula para personel Linkin Park yang kini terdiri dari Rob Bourdon, Brad Delson, Dave Farrell, Joe Hahn, dan Mike Shinoda telah diajak berbincang.

"Kami akan bekerja sama dengan mereka untuk menemukan cara terbaik dan paling terhormat dalam pengemasan episode ini," ujar Pankowski, dilansir dari Malay Mail Online.