Ahad , 13 August 2017, 12:30 WIB

Giliran Aktor Ali Syakieb Tergiur Buka Bisnis Kue

Red: Nur Aini
twitter
Ali Syakieb
Ali Syakieb

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sukses di dunia akting, aktor Ali Syakieb mencoba peruntungan di dunia bisnis kue dengan meluncurkan produk "Cake Ala Ali" di Kota Bogor, Jawa Barat, Ahad (13/8).

Berbeda dengan kue selebritas pada umumnya, Cake Ala Al menghadirkan berbagai varian cake yang berbeda tetapi  tetap mengutamakan kualitas bahan serta tamplan yang menarik.

"Andalan kami di Cake Ala Ali adalah Pe dan Rolz Cake yangg diciptakan oleh baker profesional sehingga menghasilkan rasa sempurna, ringan, lembut, ajib pisan deh rasanya," kata aktor kelahiran Bogor tersebut.

Ali berharap, Cake Ala Al hadir sebagai pelengkap wisata kuliner sekaligus untuk dijadikan oleh-oleh, khususnya mereka para pecinta cake. Menurutnya, Pie biasanya disajikan dengan isian berupa buah, daging, ikan sayur. Pie Ala Ali adapula yang disajikan dengan isian es cream.

"Mengingat hampir semua orang menyukai Pie, Cake Ala Ali mencoba mengkreasikaan Pie jadi pengamanan yang berbeda," katanya.

Pie yang digabungkan dengan kue membuat Pie Ala Ali menjadi salah satu kue yang diharapkan menjadi 'best seller'. Ada tiga variasi ras dalam Pie Ala Ali di antaranya, Choco Pie Ala Ali, Bluberry Pie Ala Ali, dan Greentea Pie Ala Ali.

Selain Pie, Cake Ala ali juga menyajikan Rolz Cake, sejanis cake yang dipanggang diisi dengan cream cheese kemudian digulung.

"Tekstur cakenya yang lembut menyatu dengan keju membuat lumer di setiap gigitannya," katanya.

Ali lahir dan besar di Bogor, hal ini yang mendasarinya untuk berkontribusi terhadap perkembangan bisnis kuliner di Kota Hujan."Bogor sudah dikenal sebagai surganya kuliner. Kenapa tidak kita berkontribusi dalam memajukan wisata kuliner Kota Bogor," kata Ali.

Kehadiran Cake Ala Ali di Jl RE Marthadinata menambah deretan toko kue milik selebritis yang hadir di Kota Bogor. Awal tahun lalu Shireen Sungkar membuka Bogor Rain Cake di Jl Pajajaran. Disusul Syahrini dengan bisnis kue Princess Cake di Jl Ahmad Yani.

Sumber : Antara

Berita Terkait