Ahad , 13 Agustus 2017, 12:38 WIB

Tanggapan Ali Syakieb Soal Kue Artis Matikan Usaha Lokal

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nur Aini
twitter
Ali Syakieb
Ali Syakieb

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Setelah Shereen Sungkar dan Syahrini yang mencoba peruntungan bisnis kue di Kota Hujan Bogor, kini Ali Syakieb resmi membuka Cake Ala Ali di Jalan R.E Martadinata Nomor 8 Kota Bogor. Bisnis kue ini disebut sebagai salah satu karya yang diciptakan untuk menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

"Makanya tema kali ini kita buat senasionalis mungkin, karena kita sebagai generasi penerus tentu harus bisa mengisi kemerdekaan dengan sesuatu yang positif," ujar Ali pada wartawan saat Grand Launching Cake Ala Ali di Jalan R.E Martadinata Nomor 8 Kota Bogor, Ahad (13/8).

Dalam kesempatan kali ini, Ali juga menyapa warga kota Bogor dengan iring-iringan motor gedenya dari Tugu Kujang menuju R.E Martadinata lengkap dengan atribut merah putih. Ali mengaku alasan memilih kota Bogor untuk lokasi bisnis kuenya karena mengingat Bogor telah dikenal sebagai surganya kuliner. Selain itu, Ali yang lahir dan besar di Bogor, ingin berkontribusi memajukan wisata kuliner Bogor.

Karenanya dia menampik, jika bisnis yang digeluti saat ini mematikan usaha warga lokal. "Saya positif saja dengan berbagai hal, termasuk usaha kue ini. Dengan bisnis ini juga saya bisa buka lapangan kerja warga Bogor kan," ujar dia.

Ali berharap, macam-macam kue yang ada di Cake Ala Ali bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat. Karena, selain rasanya familiar juga harga terjangkau.