Senin , 21 Agustus 2017, 10:28 WIB

Shawn Mendes Banyak Belajar dari Taylor Swift

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
E!Online
Shawn Mendes dan Taylor Swift.
Shawn Mendes dan Taylor Swift.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Shawn Mendes banyak belajar ketika ikut bersama Taylor Swift. Nasihat dan masukan sebagai penyanyi yang lebih dulu terjun di dunia musik membantu Shawn untuk lebih berjuang di industri yang sama.

"Dia mengatakan kepada saya untuk tidak takut pergi keluar panggung. Karena semua orang di stadion bersenang-senang. Ini bukan kontes juri, ini adalah konser," kata pelantun Treat You Better dikutip dari E!Online, Senin (21/8).

Mendes sempat menjadi penyanyi pembuka konser Taytay dalam 1989 World Tour tahun 2015. Setelah dua tahun berlalu, karir pria berusia 19 tahun itu berjalan sangat baik dan memiliki banyak penggemar loyal.

Tidak dipungkiri, saran penyanyi Shake It Off memberikan banyak pengaruh pada Mendes. Dia mencoba memberikan hal yang terbaik untuk penggemarnya dan mencoba memberikan umpan balik ketika ada yang tidak cocok atau kurang pada dia.

Album studio kedua Mendes, Illuminate dirilis hampir setahun yang lalu dan memulai debutnya di tangga lagu Billboard 200. Dia saat ini sedang mengadakan tur Illuminate World Tour yang dijadwalkan akan ditutup pada bulan Desember di Tokyo.