Selasa , 12 September 2017, 08:59 WIB

Syahrini Makin Serius Bisnis Kue

Red: Hazliansyah
ist
Syahrini saat membuka gerai teraru
Syahrini saat membuka gerai teraru "Princess Cake" di Bogor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Syahrini makin serius dengan bisnis kue yang ia beri nama Princess Cake by Syahrini. Ia mengatakan, kehadiran Princess Cake by Syahrini di setiap wilayah selalu mendapat respons positif dari pelanggan.

"Keunggulan kami ada pada kekayaan jenis varian yang khas. Seperti di gerai Bandung, varian cake favorit kami adalah double Cheesse dan matcha. Selain itu, kami menyediakan varian unggulan yang tidak sama di setiap gerainya. Inilah yang menjadi kekuatan diferensiasi Princess Cake by Syahrini," ujar Syahrini kepada wartawan, kemarin.

Sebagai contoh di gerai Bandung dan Bogor. Beberapa varian yaitu mango dan matcha tidak di jual di gerai Bogor, hanya khusus di Bandung. Begitu juga dengan varian talas dan caramel  cheese hanya tersedia di gerai Bogor dan Puncak.

Untuk memenuhi kebutuhan varian cake yang sesuai dengan lidah ‎pelanggan, Princess Cake by Syahrini memiliki tim riset khusus yang terus berinovasi untuk melengkapi berbagai varian yang ada sehingga pelanggan juga memiliki lebih banyak pilihan nanti.

Selain memperhatikan dari sisi kualitas, Syahrini mengaku juga selalu menghadirkan promo-promo menarik untuk lebih menarik peminat.

Yang terbaru, setelah promo hadiah trip ke Singapura, kali ini Syahrini mengajak dua pelanggan setianya mengikuti program berhadiah 'Naik Helikopter Bareng Syahrini'.
 
Menurut Syahrini, program seperti ini juga bagian dalam mensiasati persaingan bisnis kue yang semakin ketat belakangan ini.

"Di samping sebagai strategi penjualan, juga menjadi kesempatan bagi Syahrini mengenal dan menjalin keakraban dengan pelanggan setia dari Princess Cake by Syahrini," kata dia.

Ke depan, Syahrini mengaku tengah menyiapkan program kejutan berhadiah spesial lainnya demi memanjakan sekaligus memperkuat loyalitas pelanggan Princess Cake by Syahrini
 
"Saya ingin Princess Cake by Syahrini tidak sekadar sebagai produk kuliner yang disukai oleh masyarakat melainkan juga menjadi kebanggaan di setiap daerah di mana kami hadir di sana," kata dia.