Minggu, 4 Jumadil Awwal 1439 / 21 Januari 2018

Minggu, 4 Jumadil Awwal 1439 / 21 Januari 2018

Gal Gadot Hampir Perankan Mad Max: Fury Road

Selasa 12 September 2017 12:06 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Gal Gadot

Gal Gadot

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Gal Gadot hampir saja bergabung dengan penggarapan Mad Max: Fury Road sebelum bergabung dengan produksi Wonder Women. Dalam film tersebut dia akan mengambil peran Furiosa, pahlawan perempuan yang tangguh pula.

Gadot mengingat hiruk pikuk akting sebelum mendapatkan peran superhero DC. Dia diharuskan terbang dari Israel ke Hollywood dengan suami dan anak perempuannya untuk setiap audisi, yang sebagian besar tidak berhasil didapatkan. Bahkan setelah memainkan peran dalam waralaba Fast and Furious, dia tetap berjuang.

"Saya memiliki begitu banyak hal yang besar dan besar, tapi nama saya tidak pernah cukup besar. Itu selalu saya dan 'nama besar'," kata Gadot dikutip dari Thewrap Selasa (12/9).

Bahkan, dia mengatakan, hampir saja mendapatkan peran Furiosa dalam Mad Max: Fury Road. Hanya saja, peran tersebut akhirnya dipercayakan pada Charlize Theron.

Setelah mengetahui hal pahit itu, dia pun sempat menyerah untuk terus melaju di jalur akting. Hingga suatu hari tawaran datang untuk bergabung dengan Batman v. Superman: Dawn of Justice. Setelah itu jalannya berbeda karena karakter Wonder Women yang diperankannya mendapatkan banyak pujian, bahkan film solonya laris di pasaran dan tuai pujian.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES