Rabu , 13 September 2017, 08:05 WIB

George Cloney Gugup Punya Anak

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
AP
George Clooney
George Clooney

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Hampir seperti kebanyakan orangtua ketika mendapatkan anak pertama, George Clooney merasa tidak banyak tahu. Ada hal-hal yang dirasa akan salah untuk membesarkan anak sehingga membuat gugup

"Banyak hal membuat saya gugup sekarang dengan anak-anak," kata pria berusia 56 tahun itu dikutip dari People, Rabu (13/9).

Kegugupan itu muncul, menurut Clooney, diakibatkan karena segala pertanyaan yang timbul dari bentuk perhatian yang diberikan pada anaknya. Dia ingin anaknya diliputi oleh penuh kasih sayang dan dapat memerhatikan keadaan sekelilingnya.

"Mereka akan terlahir dalam kehidupan yang, dalam beberapa hal, akan sangat sibuk. Tapi mereka juga akan dilahirkan ke tempat yang istimewa dan karenanya mereka harus belajar bahwa [itu] kebetulan saja. Dan segala sesuatu yang lain Anda hanya perlu memperhatikan orang-orang," kata sosok suami Amal itu.

Pasangan yang dikenal senang berderma itu memiliki anak pertama kembar, Ella dan Alexander, yang lahir Bulan Januari. Pasangan ini membuat penampilan publik untuk bayi mereka yang pertama pada beberapa pekan lalu saat menghadiri pemutaran perdana film terbaru Clooney, Suburbicon, di Venice Film Festival.

Cara sederhana yang coba dilakukan Clooney sebagai ayah dengan menyematkan nama anaknya menggunakan cara tradisional seperti ibunya. Menurutnya, nama-nama Hollywood begitu konyol dan anaknya cukup mendapatkan sorotan selebriti dari dia.

"Kami pikir anak-anak ini akan banyak ditonton dan diawasi dan mereka memiliki semua tindakan yang dinilai, dan kami ingin mereka setidaknya harus beristirahat dengan namanya," kata Clooney.

Dari pemikiran itu maka terpilihlah nama Ella dan Alexander yang sangat umum jika ditemui di masyarakat. Bahkan Clooney tidak ingin nama anaknya dianggap terinspirasi dari Alexander yang Agung dan Ella Fitzgerald.