Rabu , 13 September 2017, 09:15 WIB

Chris Pine Perankan Robert F. Kennedy

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
EPA/NINA PROMMER
Chris Pine
Chris Pine

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah menjadi salah satu teman akrab pahlawan super, kali ini Chris Pine memilih menjadi salah satu orang yang memiliki pengaruh kuat di Amerika Serikat. Pine dipercaya untuk memerankan karakter sebagai Robert F. Kennedy.

Film yang digagas oleh Hulu itu hingga saat ini belum diberikan judul resmi. Untuk tampuk sutradara diberikan pada pencipta Bloodline Todd E. Kassler.

Cerita untuk film tersebut nantinya akan berdasarkan biografi karangan Larry Tye berjudul Bobby Kennedy: The Making of a Liberal Icon rilis tahun 2016. Buku tersebut merupakan susuan dari hasil wawancara dengan teman dekat dan keluarga yang masih hidup.

Kisah yang diceritakan menelusuri perjalanan Kennedy mulai dari perjalanannya sebagai Jaksa Agung dalam pemerintahan saudaranya sendiri hingga kisah pembunuhan tragisnya selama kampanye kepresidenan pada tahun 1968.

Sementara itu, Pine saat ini sedang disibukan dengan pelbagai proyek baru termasuk kembali bergabung dengan sutradara Wonder Women untuk memerankan drama TNT berjudul One Day Shell Darken. Dia pun akan membintangi Mr. Murry dalam proyek Disney yang berasal dari adaptasi A Wrinkle In Time.