Rabu , 13 September 2017, 14:28 WIB

Ini Biaya yang Dihabiskan Kim-Kanye untuk Miliki Anak Ketiga

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Indira Rezkisari
Reuters
Kim Kardashians dan Kanye West
Kim Kardashians dan Kanye West

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West tengah menanti kelahiran anak ketiga. Buah hati yang diperkirakan lahir pada Januari mendatang itu namun tidak dikandung Kim.

Pasangan selebritas itu diyakini membuat perjanjian dengan ibu pengganti di Los Angeles belum lama ini. Artinya bukan Kim yang akan mengandung anak itu. Dia 'menitipkan' telurnya yang sudah dibuahi ke rahim orang lain.

Belum diketahui identitas lanjut wanita dua anak tersebut. Namun, bayi itu akan dilahirkan kedunia oleh wanita Afrika-Amerika.

Wanita itu akan mendapatkan beberapa tunjangan yang cukup besar dari Kanye dan Kim. Dana sekitar Rp 738 juta disebut-sebut harus digelontorkan suami-istri itu untuk memiliki anak ketiga.

"Oh, ya, semua orang tahu bahwa ibu pengganti itu benar. Kim menginginkan keluarga yang sangat besar dan dia tidak bisa hamil lagi karena alasan medis," kata seorang sumber seperti dikutip News.com.au.

Kim diketahui menderita placenta accreta. Kondisi itu mencegah plasenta keluar secara alami setelah kelahiran usai melahirkan anak pertama dan kedua mereka. Proses melahirkan pun sangat berisiko bagi Kim.

Kim bergabung dengan deretan aktris Hollywood lainnya yang juga melakukan kelahiran dengan ibu pengganti. Sarah Jessica Parker, Elizabeth Banks, Tyra Banks, Lucy Liu dan Nicole Kidman diketahui telah melakukan hal serupa.

Berita Terkait