Kamis , 14 September 2017, 07:52 WIB

Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Merasa Lebih Kuat

Rep: Dwina Agustin/ Red: Endro Yuwanto
AP
Angelina Jolie
Angelina Jolie

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Banyak yang telah berubah selama tahun lalu dalam kehidupan artis Angelina Jolie. Kehidupannya yang mengalami pasang surut membuatnya semakin bertambah kuat.

"Saya mengalami pasang surut. Saya kira saya sedikit lebih kuat," kata ibu dengan enam anak dikutip dari People, Kamis (14/9).

Jolie mengaku memang setahun belakangan merupakan masa-masa sulit yang harus ia hadapi. Namun, sebagai ibu, ia tetap harus mengemban tanggung jawab terhadap anak-anaknya.

Jolie mencoba kembali menjalani hari-hari dengan anak-anaknya, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox,. Bahkan ketika ia memutuskan untuk kembali tampil di depan publik, anak-anaknya akan tetap menjadi prioritas.

Perempuan berusia 42 tahun itu sempat menghilang dari jangkauan media dan publik setelah kasus perceraian dengan aktor Brad Pitt mencuat. Akhir-akhir ini, ia kembali dengan memperkenalkan film First They Killed My Father yang berdasarkan kisah hidup Loung Ung yang bertahan dari genosida Khmer Rouge di Kamboja.

"Saya belum bekerja lebih dari satu tahun sekarang karena mereka membutuhkan saya di rumah. Semuanya baru saja berhenti. Saya benar-benar duduk dan berbicara dengan mereka karena semuanya mempengaruhi mereka," kata pemeran Maleficent ini.

Jolie mesti mempertimbangkan banyak hal untuk melihat kondisi anak-anaknya. Ia ingin bisa mendampingi anak-anak dalam banyak hal meski kembali ke industri yang membesarkan namanya.