Kamis , 14 September 2017, 09:42 WIB

Angelina Jolie Ingin Buat Film Bareng Keluarga

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Indira Rezkisari
AP
Angelina Jolie (tengah) diapit putranya Maddox (kiri) dan Pax (kanan).
Angelina Jolie (tengah) diapit putranya Maddox (kiri) dan Pax (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Angelina Jolie sudah tidak asing lagi di dunia perfilman. Tak hanya piawai berakting, mantan istri Brad Pitt ini juga kerap menjadi sutradara atau produser.

Seperti diwartakan Times of India, Kamis (14/9), belakangan Jolie ingin berkreasi bersama keluarganya. Wanita 42 tahun itu ingin membuat film bersama anak-anaknya.

"Mungkin ini mimpi tapi jika aku ingin terus berada dalam bisnis ini, aku ingin bekerja bersama anak-anaku kalau mereka mau terjun ke bisnis ini," kata Angelina Jolie.

Belum lama ini, bintang film Maleficent itu mengungkap keinginan Maddox (16), Pax, Zahara Jolie-Pitt (12) Shiloh Jolie-Pitt (11) Knox Jolie-Pitt (9) dan Vivienne Jolie-Pitt (9) untuk membuat sesuatu hal yang kreatif di masa depan.

Sebelumnya, Angelina Jolie baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers. Film itu bercerita tentang seorang anak yang berjuang dalam masa kekuasaan Khmer Merah di Kamboja.

Jolie mengatakan, film tersebut tidak akan selesai tanpa bantuan Maddox. Kendati dia tidak akan pernah menilai anaknya sendiri. First They Killed My Father rencananya akan tayang pada 15 September nanti.

"Saya tidak pernah bisa menilai anak saya sendiri, tapi saya tidak dapat melakukannya tanpa dia dan saya tidak dapat mengatakannya tentang setiap produser yang pernah saya tangani," katanya.