Kamis , 14 September 2017, 10:13 WIB

Mel B Intimidasi Saksi Kasus Perceraiannya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Melanie Brown atau Mel B Spice Girls.
Melanie Brown atau Mel B Spice Girls.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mel B atau Melanie Brown terasa sangat pas dengan julukannya Scary Spice saat masih bergabung dengan kelompok Spice Girls. Mel Bmendapatkan tuduhan mengintimidasi seorang saksi yang akan memberikan keterangan untuk kasus perceraiannya.

Saksi tersebut konon akan memberatkan Mel B dalam kasus perceraiannya dengan suaminya Stephen Belafonte. Saksi tersebut merupakan rapper Siya yang akan menjadi penentangnya.

Laporan E! News menyatakan jika Siya menyebut Mel B diduga mengirim pesan mengancam. Dia pun tidak akan tinggal diam dengan perilaku tersebut dan bersiap melaporkan pada polisi.

Mel B memang saat ini sedang dalam pertempuran hukum melawan Belafonte dan mantan pengasuh Lorraine Gilles. Siya, yang mengakusebagai teman dekat pasangan tersebut, siap untuk bertentangan dengan Mel B dan bersaksi jika Belafonte tidak pernah secara fisik menyalahgunakan istrinya.

Siya rupanya juga memberi kesaksian Mel B sering menggunakan obat-obatan terlarang. Drama perceraian Mel B berpusat pada sebuah pertarungan hak asuh yang telah dilakukan oleh pasangan tersebut sejak keduanya memutuskan bercerai.