Kamis , 14 September 2017, 10:42 WIB

Behati Prinsloo Hamil Anak Kedua

Red: Indira Rezkisari
EPA/NINA PROMMER
Behati Prinsloo
Behati Prinsloo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Behati Prinsloo hamil anak keduanya dengan Adam Levine. Sang model berusia 28 tahun itu mengabarkan kehamilannya lewat foto yang diunggahnya di akun Instagramnya yang memiliki 5 juta pengikut.

Bayi ini akan menjadi anak keduanya dengan sang suami. Mereka menikah di tahun 2014. Kehamilan kedua ini hanya berjeda setahun setelah melahirkan anak pertama mereka, Dusty Rose, pada September 2016.

Behati baru kembali ke panggung mode Februari lalu sebagai model untuk Versace di Milan Fashion Week. Ia memilih bekerja dengan Versace bukan tanpa alasan. Behati terakhir naik panggung mode untuk Versace setahun lalu saat hamil anak pertama. "Ketika itu ia hamil lima bulan dan tidak ada yang tahu," katanya.

Meski sudah kembali ke panggung catwalk, Behati tidak ingin terpisah lama dengan putrinya. "Saya kerja keluar masuk. Supaya saya tidak jauh dari putri saya terlalu lama. Fokus saya sekarang adalah menjadi ibu yang baik," katanya. "Semuanya sudah beralih."

Adam Levine pernah tercatat mengatakan betapa ia memiliki istri dan anak paling cantik di dunia. "Saya salah satu orang paling beruntung yang hidup dan itu tidak ada hubungannya dengan saya. Tapi berkaitan dengan orang-orang yang paling menyayangi saya dan saya berterima kasih pada mereka semua," kata Adam.

Maroon 5 saat ini sedang mempersiapkan album barunya. Sementara Behati bersiap untuk menjadi model Victoria's Secret untuk pergelaran busana di Shanghai, Cina, dilansir dari Aceshowbiz.