Kamis , 14 September 2017, 11:49 WIB

Janet Jackson Menderita Selama Menikah

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Janet Jackson
Janet Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Selama menikah dengan pengusaha asal Qatar, Wissam Al Mana, Janet Jackson diketahui merasa tersiksa dan menderita. Hal ini diungkapkan kakak dari Janet, Steven Randall Jackson, dalam sebuah wawancara dengan majalah People.

Menurut Randy, sapaan Steven, adiknya tidak pernah merasa bahagia saat menikah dengan Wissam Al Mana. Bahkan, Janet kerap mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan, berupa teriakan dan cemoohan dari Wissam. Menikah pada 2012 silam, Janet dan Wissam akhirnya memtuskan bercerai pada Januari silam. Hal ini seperti terungkap lewat video yang diunggah putri King Of Pop, Michael Jackson, itu di akun Twitter miliknya. Pasangan Janet Jackson dan Wissam El Mana memang telah dianugerahi seorang anak perempuan bernama Elissa El Mana.

Randy pun menyebut, Janet telah berjuang untuk menyelesaikan segala urusan perceraian dengan Wissam. Randy menggambarkan, Janet selalu merasa tertekan saat menjalani rumah tangga dengan Wissam. ''Hal itu justru terjadi saat hubungan mereka sudah berjalan cukup lama. Dia (Janet) mendapatkan berbagai kekerasan verbal dan dia seperti berada di penjara, padahal itu rumahnya dia sendiri,'' kata Randy kepada majalah People, seperti dikutip USA Today, Kamis (14/9) WIB.

Meski tidak ada kekerasan fisik yang dialami Janet, tapi Randy mengakui, tidak akan membiarkan Janet terus berada dalam kondisi tertekan. Terkait penampilan Janet dalam tur musiknya di Houston, beberapa waktu lalu, Randy menuturkan, pada saat itu, Janet berusaha untuk tidak menunjukan emosinya.

''Sebenarnya dia berada dalam kondisi tertekan, tapi tidak mau menunjukkan hal itu. Dia tetap menerima perlakuan tidak menyenangkan dari Wissam. Dia seperti berada di tahanan. Sebenarnya, dia tidak boleh melakukan tur ini. Tapi, puji Tuhan, sekarang kami di sini dan terus berdoa,'' ujar Randy.

Sementara pengacara dari Wissam El Mana menolak memberikan tanggapan atas komentar dari Randy tersebut. Dalam sebuah pernyataan resmi, pengacara Wissam menuturkan, kliennya tidak akan menanggapi tuduhan tersebut.

''Kami tidak akan bereaksi dengan memberikan tanggapan atas tuduhan menyakitkan itu. Perceraian dengan Janet Jackson meninggalkan luka begitu mendalam terhadap Al Mana. Satu-satunya fokus dari Al Mana saat ini adalah kesejahteraan dan privasi dari putrinya, Elissa,'' tulis peryataan pengacara Wissam El Mana.