Ahad , 17 September 2017, 10:28 WIB

Shawn Mendes Disergap Pengawal Drake

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Shawn Mendes
Shawn Mendes

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Shawn Mendes baru-baru ini belajar satu pelajaran penting, jangan main-main dengan keamanan Drake. Dia pernah terintimidasi oleh pengamanan rapper tersebut karena tidak dikenali.

Penyanyi Treat You Better itu menceritakan ketika itu dia sedang menonton konser The Weeknd di Toronto beberapa pekan lalu. Ketika itu diamelihat Drake dan ingin menyapa penyanyi tersebut.

Namun ketika dia ingin mendekati dan menyapa, justru pengalaman tidak menyenangkan didapatkan. Saat dia ingin menyentuh Drake, tiba-tiba saja tangannya sudah diamankan oleh keamanan Drake.

"Jadi saya menghampirinya dan menyentuh sisinya. Hal berikutnya yang saya tahu saya berada di tengah pertunjukan TheWeeknd dengan lengan saya terkait di belakang punggung saya. Petugas keamanan Drake benar-benar menyayangiku," ujar Mendes dikutip dari People, Ahad (17/9).

Setelah peristiwa itu, Drake sempat melihat Mendes berada dalam kondisi tidak menyenangkan. Untung saja, Drake mengenali muka Mendesdan meminta penjaga keamanannya untuk tidak memperlakukan kawannya itu dengan cara seperti itu.

"Demi petugas keamanan, dia melakukan pekerjaannya, tapi tetap saja itu mengerikan. Jangan berharap semua orang tahu siapa dirimu," kata pelantun "Stitches" menyadari jika tidak semua mengenal dia, termasuk pengawal Drake.