Senin , 25 September 2017, 18:50 WIB

Agnez Mo Jadi Brand Ambassador PT Pos Indonesia

Rep: Binti Sholikah/ Red: Endro Yuwanto
Republika
Agnes Monica
Agnes Monica

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Agnes Monica yang akrab disapa Agnez Mo bakal menjadi duta atau brand ambassador PT Pos Indonesia. Hal itu ditandai dengan launching secara simbolis melalui penyerahan perangko Prisma yang berisi foto Agnes di Kantor Pos Fatahillah Kota Tua, Jakarta, Senin (25/9).

Penyerahan perangko dilakukan oleh Kepala Regional 4 Jakarta PT Pos Indonesia Pupung Purnama kepada Agnez Mo. Dengan menggandeng Agnez Mo menjadi brand ambassador diharapkan dapat mendorong pertumbuhan bisnis PT Pos Indonesia.

"Terima kasih sudah mengundang saya ke sini. Bentuk kerja sama ini beda. Saya senang banget bisa menjadi brand ambassador dari Pos Indonesia," kata Agnez di acara tersebut.

Penyanyi yang telah mengembangkan karier secara internasional tersebut tampak mengenakan kebaya modern lengan pendek dipadu dengan celana panjang dari batik. Perempuan kelahiran Jakarta 1 Juli 1986 tersebut tampak segar dengan potongan rambut pendek yang diwarnai pirang.

Kepala Regional 4 Jakarta PT Pos Indonesia, Pupung Purnama, menyatakan Agnez telah menyanggupi untuk menjadi brand ambassador PT Pos Indonesia. "Dengan bentuk penyerahan personal stamp yang kami serahkan untuk Agnez sehingga ada semacam sinergi atau kolaborasi," ujar dia.

Menurut Pupung, dengan menjadi brand ambassador nantinya Agnez Mo akan membawa nama baik PT Pos Indonesia dalam berbagai kegiatannya. Misalnya dalam album baru Agnez Mo nantinya.

"Kami juga menyerahkan perangko Prisma. Nanti akan dibuat perangko Prisma untuk Agnez dan kru maupun seluruh fansnya. Demikian juga Agnez Mo akan membawa nama baik PT Pos Indonesia dalam berbagai event-nya," jelas Pupung.

Berita Terkait