Selasa , 26 September 2017, 07:35 WIB

Keganjilan Pangeran Harry Saat Berjumpa Melania Trump

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Cosmopolitan
Pangeran Harry dan Melania Trump
Pangeran Harry dan Melania Trump

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO -- Ada yang ganjil dengan gestur Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris pada penampilan publiknya beberapa saat lalu. Tepatnya, bahasa tubuh aneh itu tampak saat ia berjumpa Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump.

Harry dan Melania berjumpa pada olimpiade paralimpik Invictus Games. Pesta olahraga besutan Harry dengan cabang perlombaan bola basket kursi roda, voli duduk, dan dayung dalam ruangan itu berlangsung di Toronto, Kanada.

Momen penting pertemuan anggota kerajaan dan petinggi negara itu tentunya membuat para fotografer berebut mengabadikan gambar. Mereka memotret dari segala sisi, depan, serong, maupun sisi samping.

Pada sejumlah foto, tangan kanan Harry tampak seperti membentuk salam tiga jari yang dikenal sebagai simbol metal. Gestur itu agaknya tidak dimaksudkan dengan sengaja, tetapi terambil saat Harry menyelipkan dua jari ke jas formalnya.

Jari tengah dan jari manis Harry yang masuk ke dalam sisi jas membuat seolah hanya ada tiga jari tersisa. Dikutip dari laman Cosmopolitan, sejumlah pihak memprediksi gestur itu adalah tanda ketidaknyamanan Harry pada pertemuan tersebut.

Anggapan itu tidak bisa dibuktikan kebenarannya kecuali bertanya langsung pada sang pangeran. Sebab, pose sama juga terabadikan tatkala putra kedua mendiang Putri Diana itu berfoto dengan kekasihnya Meghan Markle di acara resmi kerajaan.

Berita Terkait