Kamis , 12 October 2017, 07:43 WIB

Mark Ruffalo tidak Sengaja Bocorkan Thor: Ragnarok

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Mark Ruffalo
Mark Ruffalo

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mark Ruffalo sepertinya harus lebih berhati-hati lagi ketika memainkan media sosial. Dalam pagelaran pemutaran perdana Thor: Ragnarok, dia tidak sengaja menyiarkan suara film tersebut.

Cerita berawal ketika pemeran karakter Bruce Banner atau Hulk ini melakukan Live Instagram. Dia ingin memberikan kedekatan pengemar dengan perayaan karpet merah Thor: Ragnarok.

Kemudian, beberapa saat dia meletakkan telepon pintarnya di saku celana, tanpa mematikan siaran langsung itu. Layar memang terlihat gelap, namun, suara masih bisa terdengar dengan jelas.

Terdapat sekitar 200 orang masih setia mengikuti percakapan yang terjadi meski layar gelap. Petaka mulai datang, ketika pengemar mulai bisa mendengar dialog-dialog film ketiga Thor itu.

Sekitar hampir 10 hingga 15 menit, pengikut Ruffalo mendengarkan film arahan Taika Waititi itu. Ruffalo dan beberapa peserta premier bisa terdengar tertawa terbahak-bahak, sebelum menghentikan siarannya sekitar pukul 20.15 waktu setempat.

Tidak jelas apakah dia menutup aplikasinya setelah mengetahui itu masih berjalan atau apakah itu berhasil dengan sendirinya. Bersyukur kejadian itu tidak berjalan sepanjang film atau membocorkan bagian penting dalam jalan cerita.

Atas peristiwa itu, sontak jagad internet heboh dengan keteledoran itu. Beberapa berkomentar di Twitter jika Ruffalo akan mendapatkan masalah dari Marvel karena keteledorannya.

"Mark Ruffalo akan mendapat masalah lagi. Marvel akan meneriakkan Mark Ruffalo," tulis salah satu warganet.

Selain Rufallo, film ini kembali diperankan oleh Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Idris Elba, Anthony Hopkins, dan kedatangan tamu baru seperti Benedict Cumberbatch dan Tessa Thompson. Film ini akan tayang perdana ke publik pada 3 November, dilansir dari Aceshowbiz.


Berita Terkait