Kamis , 12 October 2017, 08:18 WIB

Miley Cyrus Belajar dari Masa Lalu Kelam

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Miley Cyrus
Miley Cyrus

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Miley Cyrus mengakui jika masa lalunya tidak begitu baik. Dia mencoba menjadikan segala sesuatu yang terjadi padanya menjadi cermin untuk saat ini.

Dalam acara "The Late Late Show with James Corden" di segmen "Carpool Karaoke" bersama James Corden, penyanyi "Malibu" ini menyanyikan banyak lagu. Seperti "The Climb", "Party in the USA", "Younger Now" dan "We Can Not Stop". Selain berdendang, Cyrus pun menceritakan tentang masa lalunya.

Perempuan berusia 24 tahun itu meluangkan waktu untuk mencerminkan masa lalunya, termasuk di balik pembuatan video klip "Wrecking Ball". Ketika ditanya seberapa mabuk pada skala satu sampai 10 dia saat syuting video musik itu, Cyrus bahkan tidak perlu memikirkan jawabannya. Angka "10" menjadi pilihannya untuk cepat menanggapi, sebelum menyanyikan lagu tersebut.

"Saya benar-benar menangis, maksud saya itu tidak (palsu)," kata Cyrus dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (12/10).

Dalam penggarapan itu, dia mengaku memikirkan anjing peliharannya yang mati. Padahal anjing itu merupakan teman baiknya dan sangat menyayangi anjing tersebut.

"(Itu) membawa saya menjadi aktivis saya sekarang, karena saya menyadari jika banyak orang akan membicarakan sesuatu yang saya akan dilakukan atau sesuatu yang saya lakukan, maka saya harus membuatnya menjadi hal yang baik," ujar pacar Liam Hemsworth.

Cyrus mulai menyadari jika dia harus melakukan sesuatu yang bisa mengubah kehidupan orang menjadi lebih baik. Daripada dia terus membuat sesuatu yang menjadi perbincangan kontroversi.

Berita Terkait